Senjata dan Cara bermain rules of survival terbaik 2018! 100% jadi GGWP

Senjata dan Cara bermain rules of survival terbaik 2018! 100% jadi GGWP- Kali ini ILMUTEKNOLOGI akan menjelaskan Senjata dan Cara bermain rules of survival terbaik 2018! 100% jadi GGWP. Berikut penjelesannya:

Kombinasi Rifle – Shotgun atau Rifle – SMG. Rifle disini digunakan untuk mid range dan juga jauh sedangkan shotgun atau SMG digunakan jarak dekat jika musuh mencoba mendekat. Tipsnya adalah :

Usahakan semua senjata diupgrade menggunakan partnya misal silincer, compensator, flash hider, magazine, grip, dan scope atau dot sight.
Rifle yang saya rekomendasikan adalah M4A1 dan M14EBR. Penggunakan rifle ini hanya untuk jarak mid dan jauh. Jangan sampai menggukan rifle untuk jarak dekat karena pasti kalah fire ratenya.
Jika musuh agak jauh, pencet tembakan/fire 1 – 1. Keluarin pelurunya satu-satu jangan langsung ditekan karena akan miss jika jarak terlalu jauh.
Gunakan SMG / Shotgun untuk jarak dekat. Penembakanya adalah sambil lari atau goyang kekanan kiri dan usahakan aim mengenai musuh.
SMG yang saya rekomendasikan adalah Thomson. Untuk shotgun apa saja.
Duo Tim

Tim harus dibagi menjadi Rusher dan Cover / Support.
Rusher adalah pembuka jalan, mencari musuh. Berada di garis depan.
Rusher membawa SMG atau shotgun ini wajib. Senjata secondary bisa rifle.
Support adalah memiliki tugas melindungi Rusher.
Jika rusher perang didepan atau menemukan musuh, tugas support harus mengcover dan membunuh musuh dengan cepat dijarak jauh sembari musuh sibuk dengan si rusher.
Support membawa Sniper – Rifle. Rifle yang saya rekomendasikan adalah M14EBR bisa untuk jarak jauh.

Baca Juga :

 

Tips sama dengan Duo Tim
Bisa menggunakan 2 Rusher 2 Support atau 3 Rusher dan 1 Support
Jika memungkinkan jadikan 1 sebagai healer. Tugasnya adalah membawa senjata jarak jauh dan juga perlengkapan medical yang banyak. Jadi kalo ada yang teman yang takedown tugas dia menyembuhkan, support tetap mengcover.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat.kurang lebihnya minta maaf terimakasih jangan lupa dishare keteman temannya ILMUTEKNOLOGI!