Ini nih Charger idaman para generasi milenia, WAJIB PUNYA!!!

Ini nih Charger idaman para generasi milenia, WAJIB PUNYA!!!

Para pengguna smartphone pasti tahu gimana rasanya kehabisan baterai. Bayangin kalau sobat tekno sedang asik-asik chatting atau bermain game  tiba-tiba baterainya habis keselnya bukan mainkan. Apalagi jika jauh dari colokan duh pusing.

Karena itu, produsen smartphone mengeluarkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Selain itu, ada juga yang menghadirkan charger canggih.

Baca Juga:

 

Bukan Hanya Wireless, Ini Charger Paling Canggih

Sobat tekno pasti pernah duduk diem karena kabel charger  yang menahan kita bergerak saat chatting sambil ngecas smartphone? Meski kebiasaan ini bikin baterai smartphone cepat gendut, tapi semua pasti pernah mengalaminya. Untuk mengakalinya, AR Design menghadirkan wireless charger. Bukan hanya bebas kabel, charger ini bisa bikin smartphone kamu melayang,WOW!
OvRcharge, Charger yang Bisa Bikin Smartphone Melayang

AR Design, melalui situs Crowdfunding Kickstarter memperkenalkan OvRcharger. Mengusung tagline “Charge your phone over the air”, OvRcharge menawarkan kamu pengalaman berbeda dalam menggunakan wireless charger, yakni membuatnya bisa melayang di udara. Jadi selama kamu mengisi ulang menggunakan OvRcharge, smartphone kamu akan melayang dan berputar seperti sulap.

OvRcharge mengombinasikan magnet dan arus listrik untuk levitasi magnetik. Jadi bukan hanya membuatnya melayang, tapi juga membuat smartphone kamu terisi ulang dengan cepat. Sehingga kamu bisa dengan leluasa memainkan smartphone tanpa harus terganggu oleh lilitan kabel.

Saat ini OvRcharge bisa digunakan untuk mengisi ulang beberapa smartphone tertentu, seperti iPhone 5 hingga iPhone terbaru lainnya, Samsung Galaxy J7, J2, S6 dan seri Samsung Galaxy terbaru, Sony Xperia E5, XA, X, Z6 dan M. Smartphone lain yang juga kompatibel adalah LG X Skin, X5 X Power, V10, Nexus 5X, dan G5, Huawei Honor Note 8, Honor 8, Honor 5A, dan Nexus 6P, serta HTC 10 dan OnePlus 3. Smartphone lain akan segera didukung oleh AR Design.

Jika kamu tertarik dengan charger levitasi OvRcharge, kamu bisa ikut berkontribusi menyumbang agar proyek ini bisa segera terwujud di link Kickstarter OvRcharge.Semoga dengan artikel ini sobat tekno terbantu share share ke temannya.ILMUTEKNOLOGI

Artikel Menarik Lainnya: