Dengan budget dibawah 5 jutaan dapet 5 Laptop hybrid yang canggih ini!!!

Lagi nyari laptop yang murah tapi nggak murahan? 5 laptop hybrid murah ini akan sangat cocok menjadi pilihanmu. Saat ini rata-rata harga laptop yang mempunyai kualitas lumayan bisa dikatakan sangat mahal mulai dari Rp5 jutaan hingga ke atas. Sehingga bagi pelajar akan kebingungan karena melihat harga jualnya.

Khusus buat kamu yang lagi nyari laptop kelas menengah namun hanya bermodal 4 juta rupiah? Maka nggak usah khawatir karena Jaka akan merekomendasikan kamu laptop hybrid seharga Rp4 jutaan rupiah. Penasaran? Berikut 5 laptop hybrid murah rekomendasi Jaka.

Baca Juga:

 

Laptop Hybrid Murah Harga 4 Jutaan
1. Lenovo IdeaPad Flex 10-5092

Lenovo IdeaPad Flex 10-5092Laptop hybrid murah pertama adalah Lenovo IdeaPad Flex 10-5092. Hanya dengan budget 4 juta rupiah saja kamu bisa memperoleh laptop berkelas bisa bongkar pasang atau hybrid. Yakni Lenovo IdeaPad Flex 10-5092. Kalian bisa memakai laptop ini dengan mode klasik, kamu bisa mengandalkan keyboard atau pun touch screen.

Laptop dengan layar WXGA 10,1 inci, dapur pacunya yang terbilang lumayan untuk budget 4 jutaan yakni prosesor Intel Celeron N2805, 2GB DDR3, 320GB HDD dan juga terdapat VGA Integrated, nggak cuma itu laptop ini juga telah dibekali Wi-Fi dan Bluetooth loh. Sangat cocok untuk pelajar.

2. ASUS Transformer Book T101HA-GR013T

ASUS Transformer Book T101HA-GR013TKemudian laptop hybrid yang kedua adalah ASUS Transformer Book T101HA-GR013T. Yang memungkinkan kamu akan lebih nyaman saat membawanya. Nggak perlu bawa tas yang besar, cukup tas kecil saja laptop ini akan muat karena berjenis hybrid yang artinya dapat kamu bongkar pasang.

Spesifikasinya pun nggak bisa diremehkan. Dapur pacu yang dibawakan prosesor quad-core Intel Atom X5-Z8350 14nm 64bit yang berkecepatan clock 1.44GHz. Nggak cuma itu laptop ini juga dibekali WiFi, VGA Integrated, Bluetooth serta 2GB DDR3, 128GB eMMC. Dan sudah menggunakan OS windows 10 keren kan. Cukup bermodal 4,3 juta saja untuk mendapatkan laptop keren ini.

3. Acer One 10+

Acer One 10+Nggak pake ribet ini laptop hybrid alias bisa bongkar pasang termurah tapi spesifikasinya nggak murahan. Desainnya yang terlihat sederhana namun mewah, dibekali spek yang lumayan handal.

Yang pertama adalah kelengkapan Bluetooth, Dual Camera, WiFi dan VGA Intel HD Graphics, ditambah lagi 2GB DDR3, 32GB eMMC + 500GB HDD, layarnya berukuran 10,1 inchi dan mendukung panel berteknologi IPS LCD. Kabar baiknya harga Acer One 10+ hanya 4 jutaan, cocok untuk mahasiswa banget deh.

4. HP Pavilion x2

409119-hp-pavilion-x2-(10-n123dx)

Cuma punya uang 4 juta pas, maka cobain laptop hybrid bongkar pasang ini deh. HP Pavilion x2 merupakan laptop hybrid yang cukup ringkas dan punya spesifikasi berkualitas.

Laptop tersebut dibekali dengan layar WXGA LED yang memiliki bentang atau ukuran sebesar 10,1 inchi serta resolusi layar 1280 x 800 piksel LED Backlit Touchscreen. Kemudian bagian prosesor mengandalkan Intel Atom quad-core Z3745D berkecepatan clock 1.33GHz, 2GB DDR3 serta Intel HD Graphics. mewah tapi harganya cuma 4 jutaan kok.

5. Asus VivoBook Flip

Asus VivoBook FlipAsus VivoBook Flip jika dibandingkan dengan 4 laptop hybrid murah lainnya di atas bisa dibilang yang paling terbaik. Pasalnya harga laptop ini sedikit lebih tinggi yakni 4,5 jutaan jupiah. Asus VivoBook Flip juga sama dengan laptop hybrid lainnya kok, yakni bisa diputar hingga 300 derajat dan dialih fungsikan menjadi sebuah tablet.

Spesifikasinya nggak perlu diragukan karena dibekali 4 GB RAM, prosesor quad-core N3710, dan juga hard disk yang sangat besar yakni mencapai 500 GB, menurut Jaka 4,5 jutaan bukanlah harga yang tinggi untuk laptop sebagus ini.
Akhir Kata

Itulah 5 rekomendasi laptop hybrid murah berkualitas dari ilmuteknologi . Buat yang emang lagi niat nyari, ilmuteknologi  sarankan deh untuk membeli Asus VivoBook Flip karena selain harga miring spesifikasi yang sangat mumpuni sobat tekno.semoga bermanfaaat dishare share ketemen kalian.Ilmuteknologi!!

Artikel Menarik Lainnya: