Cara Melacak Pencuri WiFi dengan Smartphone Android Tanpa Root

Cara Melacak Pencuri WiFi dengan Smartphone Android Tanpa Root

Share

Dibandingkan dengan jaringan 3G, WiFi diklaim lebih cepat dan stabil. Maka tidak heran saat ini banyak orang memilih punya modem sendiri agar bisa terhubung ke jaringan WiFi dengan mudah.

Namun, WiFi juga memiliki keterbatasan. Semakin banyak orang yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama, maka koneksinya akan semakin lambat. Karena itu, yuk cari tahu siapa saja pencuri WiFi yang terhubung ke modem kamu!

Baca Juga:

Cara Melacak Pencuri WiFi dengan Smartphone Android

Kesel kan kalo lagi asyik streaming di YouTube malah buffering gara-gara koneksi WiFi melambat? Sebelum menyalahkan ISP yang kamu gunakan, siapa tahu WiFi kamu jadi lambat karena banyak yang pake. Yuk lacak pengguna WiFi kamu dengan cara:

Download dan install aplikasi Fing – Network Tools di smartphone kamu.

Setelah terinstall, silakan langsung buka aplikasinya. Dan pastikan agar kamu terhubung ke koneksi WiFi sebelumnya agar muncul daftar perangkat yang terhubung ke modem WiFi kamu.

Untuk mengetahui dengan pasti setiap nama perangkat yang terhubung ke WiFi kamu, jangan lupa aktifkan fitur Device Recognition di aplikasi ini.

Selesai. Selanjutnya tinggal kamu cari tahu deh siapa orang-orang di sekitar kamu yang menggunakan perangkat terkait, dan suruh dia matikan koneksi WiFi-nya.

Oh iya, jika dia ngotot gak mau memutuskan koneksi internatnya, kamu bisa gunakan Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi Orang Lain dengan Android. Selamat mencoba. lmuteknologi.

Cara Melacak Pencuri WiFi dengan Smartphone Android Tanpa Root | admin | 4.5