10 Game FPS Terbaik di Android dan iOS 2017

Di zaman sekarang, game dengan genre first person shooter (FPS) bukan hanya dimainlan di PC atau console saja. FPS telah merambah ke dunia mobile dan tetap menghadirkan aksi tembak-menembak yang seru dan. menantang

Baca juga artikel yang lainnya:

Berikut adalah 10 game FPS tebaik diandroid dan ios 2017 menurut ilmuteknologi;

Modern Combat 5

Untuk game pertama,  Salah satu game FPS terbaik yang ada di platform mobile saat ini. Modern Combat 5 merupakan game dari Gameloft yang terinspirasi dari FPS modern populer seperti Call of Duty.

Iterasi kelima seri Modern Combat ini menghadirkan misi yang singkat, namun tetap seru untuk dimainkan. Visual yang dihadirkan juga tampak luar biasa dan penuh detail untuk sebuah game mobile. Dengan kualitas yang ditampilkannya, Modern Combat 5 mungkin adalah sebuah game yang menunjukkan potensi mobile gaming di masa mendatang.

Review Modern Combat 5 – Sebuah Contoh Apa yang Dapat Dilakukan Mobile Gaming di Masa Mendatang

Neon Shadow

Jika kamu menginginkan game FPS yang mirip dengan DOOM di mobile, berarti Neon Shadow adalah game yang harus kamu coba. Neon Shadow menghadirkan aksi tembak-tembakan di dunia cyberpunk berbahaya dengan pacing yang cepat.

Selain menghadirkan single player campaign yang seru, Neon Shadow juga memiliki mode multiplayer yang tidak kalah menarik. Multiplayer yang dihadirkan terasa seperti sebuah game arena shooter layaknya Quake, dan kamu juga bisa menikmati fitur splitscreen multiplayer dengan menggunakan satu perangkat tablet saja. Menarik bukan?

 

N.O.V.A. 3

Sekilas, tampilan N.O.V.A. 3 yang futuristis pastinya mengingatkanmu dengan Crysis atau HALO. Meski demikian, tentunya N.O.V.A. 3 menyajikan permainan yang cukup berbeda. N.O.V.A. 3 menghadirkan misi dengan map yang cukup luas serta beragam senjata yang bisa kamu coba.

Selain itu, ada juga pilihan kendaraan yang bisa kamu gunakan seperti robot atau mobil bersenjata. Meski multiplayer yang dihadirkan tergolong biasa saja, tapi permainan yang dihadirkan cukup memuaskan. Cocok untuk kamu yang butuh FPS alternatif di perangkat mobile.

Critical Ops

Jika kamu mencari sebuah game FPS yang seakan membawamu ke era saat Counter Strike masih berjaya di warnet dekat rumahmu, maka Critical Ops adalah game yang harus kamu mainkan. Dengan gameplay FPS klasik yang adiktif, Critical Ops membawakan pengalaman multiplayer shooter kompetitif yang mungkin setara dengan game esport.

Yang menarik lagi, Critical Ops merupakan sebuah game cross platform sehingga para pemain dari platform Android, iOS, hingga Facebook bisa bermain secara bersama-sama. Kalau kamu memiliki aspirasi menjadi seorang gamer kompetitif terbaik, maka Critical Ops bisa jadi salah satu pilihanmu.

 

Unkilled

Siapkan senjatamu dan bantai semua zombi yang berkeliaran! Kurang lebih itulah yang akan kamu temui dalam Unkilled garapan Madfinger Games. Game yang disebut-sebut sebagai penerus Dead Trigger ini akan menghadirkan aksi menembak zombi yang pastinya akan terasa sangat familier.

Madfinger Games juga tampak mampu memaksimalkan kinerja engine Unity 5 karena Unkilled tampak spektakuler di layar perangkat mobile. Pokoknya, kamu tidak perlu ragu untuk mengunduh game ini di smartphone milikmu!

 

Crisis Action

Satu game bergaya esport lainnya yang bisa kamu mainkan sekarang juga. Crisis Action menghadirkan gameplay shooter yang pasti sudah sangat familier bagi kamu yang sering bermain FPS kompetitif.

Selain menghadirkan mode multiplayer, kamu juga bisa menikmati permainan PvE yang akan menguji kegesitanmu dalam bermain game FPS. Ada juga Bio Mode kalau kamu ingin mencoba main kejar-kejaran dengan pemain lainnya.

 

Dead Effect 2

Dengan gameplay FPS seperti layaknya Unkilled, Dead Effect 2 akan memberikan kengerian sekaligus keseruan ketika kamu berhadapan dengan mahkluk mematikan di luar angkasa.

Dead Effect 2 merupakan FPS dengan tema sci-fi horror yang menghadirkan elemen naratif serta gameplay shooter yang dilengkapi fitur kustomisasi seperti layaknya RPG. Dengan campaign dan misi sampingan yang berdurasi hingga 30 jam lebih, Dead Effect 2 adalah game yang cocok bagi kamu penggemar seri action horror seperti seri Dead Space.

 

Suicide Squad: Special Ops

Sebagai sebuah game resmi dari film Suicide Squad, Sticky Studios mengemas game tersebut dalam bentuk yang agak berbeda dibanding game adaptasi film pada umumnya. Suicide Squad: Special Ops menghadirkan gameplay survival di mana kamu akan berperan sebagai salah satu anggota tim Suicide Squad.

Kamu bisa bermain sebagai Harley Quinn, Deadshot, atau El Diablo dan masing-masing karakter memiliki kemampuannya tersendiri. Kalau kamu sudah menyaksikan Suicide Squad, atau hendak menontonnya, mungkin Suicide Squad: Special Ops bisa menambah seru pengalamanmu menikmati film tersebut.

 

Blitz Brigade

Game ini bukanlah Team Fortress, namun pastinya membawakan tema yang terasa sama berkat gaya visualnya. Blitz Brigade adalah FPS dengan visual ala kartun yang penuh kesan konyol namun sekaligus memberikan pengalaman FPS yang solid.

Blitz Brigade menghadirkan berbagai kelas dengan kemampuannya masing-masing yang pastinya akan membuat permainan terasa dinamis. Tersedia pula beberapa kendaraan yang akan membuat permainan menjadi semakin meledak-ledak. Blitz Brigade jelas adalah game FPS yang kamu butuhkan kalau kamu tidak mau bermain yang terlalu serius.

 

Deus Ex: The Fall

Seri RPG legendaris ini ternyata tidak hanya bisa dinikmati di console dan PC saja. Deus Ex: The Fall menyajikan kisah sci-fi yang akan mengungkap konspirasi pada dunia di mana manusia memiliki bagian tubuh dari mesin.

Kamu akan menikmati jalur cerita yang cukup dalam dan juga gameplay shooter dengan dua pendekatan yang berbeda. Kamu bisa membunuh semua musuh yang terlihat atau melewati semua musuh secara diam-diam. Jika kamu ingin menikmati pengalaman seri Deus Ex seperti yang ada di console atau PC, maka Deus Ex: The Fall merupakan game yang cocok untuk kamu mainkan.

 

Itulah review dari ilmuteknologi yang bisa kamu dowload di hp  kamu. Jangan lupa share share keteman teman.Sekian dan terima kasih. ilmuteknologi.

 

10 Game FPS Terbaik di Android dan iOS 2017 | admin | 4.5